Ciptakan Sinergi Dalam Bertugas, Polsek Pogalan Sambangi Pos Satpam

by

Polres Trenggalek – Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan memberikan rasa nyaman kepada nasabah Bank yang melaksanakan transaksi, siang tadi Selasa (20/02) Polsek Pogalan melaksanakan patroli rutin dengan sambang ke pos Satpam di perkantoran yang berada wilayah Kecamatan Pogalan polres Trenggalek.

Dalam pelaksanaanya, kali ini petugas menyasar Bank BRI Unit Pogalan. Selain melaksanakan patroli, petugas juga berinteraksi langsung dengan satpam bank untuk selalu menjalin komunikasi bersama polisi dengan memberikan informasi kepada kepolisian apabila terjadi gangguan keamanan dan ketertiban di lingkungan.

“Mari kita sama-sama melaksanakan tugas dengan baik. Tetap waspada, bila ada yang mencurigakan segera laporkan kepada kami”, tutur petugas Polsek Pogalan yang melaksanakan patroli.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengatakan kegiatan tersebut untuk menjalin silahturahmi antar petugas Satpam yang ada di wilayah Hukum Polsek Pogalan untuk menumbuhkan rasa kemitraan dan rasa kebersamaan antara satuan keamanan dengan Polri, sehingga akan tercipta sinergi dalam bertugas.

“Kami berikan semangat dan motivasi kepada satpam untuk tidak lengah dalam bertugas serta selalu meningkat kan kewaspadaan”, terang AKP Warjito.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.