Ikut Takziah Memberikan Penghormatan Terakhir Kepada Rekan Kerja

by

 

Polres Trenggalek – Kabar duka menyayat dada karna ada anggota Polsek Panggul Polres Trenggalek Atas nama Aiptu Kusno diberitakan meninggal dunia karena sakit.

Oleh karenanya pada hari Selasa 20/2/2018, bertempat di rumah duka Desa Wonocoyo Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek semua anggota Polres Trenggalek datang  melaksanakan takziah kepada almarhum.

Tampak Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H., bersama para Perwira utama Polres Trenggalek menandu keranda jenazah almarhum Aiptu Kusno, terlihat dengan suasana duka mengiringi langkah menuju liang lahat untuk dikebumikan.

Sementara selesai kegiatan AKP Tri Basuki,S.H., saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa takziah ini merupakan wujud kepedulian dan empati kepada rekan kerja, ucap AKP Tri Basuki,S.H.

Lebih lanjut AKP Tri Basuki menuturkan karena hal ini adalah bentuk penghormatan terakhir mengingat kami semua jika saatnya nanti pasti juga mengalaminya. tukasnya.

Masih kata AKP Tri Basuki,S.H., kami merasa kehilangan atas kepergian almarhum, dan kami semua mendo’akan, “Semoga jasa dan pengabdiannya serta amal ibadahnya diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa, dan untuk keluarga yang ditinggalkan agar selalu diberikan ketabahan serta kekuatan dalam menjalani cobaan ini,” pungkasnya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.