Laksanakan Apel Serah Terima Untuk Awali Tugas Penjagaan

by

Polres Trenggalek – Selasa 20/2/2019 di halaman markas komando Polsek Dongko dilaksanakan apel serah terima penjagaan oleh Aiptu Muryanto P.S Kanit Sabhara Polsek Dongko.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Muryanto memberikan penekanan kepada anggota jaga baru markas komando agar senantiasa berhati-hati dan selalu waspada guna memperkuat pengamanan dan penjagaan sekaligus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
” Tetaplah waspada terhadap orang-orang  atau tamu yang masuk penjagaan sebagai antisipasi terjadinya penyerangan oleh kelompok-kelompok tertentu yang ingin membuat situasi tidak aman,” ucapnya.

Di temui pada kesempatan terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan
tujuan dilaksanakanya apel serah terima adalah untuk mengecek keberadaan dan kesiapan anggota,ungkapnya.

Lebih lanjut AKP Tri Basuki,S.H., menjelaskan sewaktu akan melaksanakan tugas penjagaan juga di awali dengan serah terima tanggung jawab, hal ini  dilaksanakan setiap pagi dalam rangka untuk pengecekan personel  sebelum melaksanakan tugas dan juga selalu diawali dengan pelaksanakan apel serah terima tugas penjagaan, ujarnya.

Masih kata AKP Tri Basuki,S.H.,
disamping untuk menyampaikan informasi-informasi serta arahan analisa dan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas anggota yang selesai melaksanakan piket serta memberikan arahan petunjuk terhadap anggota yang akan melaksanakan tugas berikutnya, ujar Kapolsek dengan tiga balok emas dipundak ini.

Serah terima penjagaan diantaranya penyerahan barang inventaris serta kelengkapan lain yang menjadi tanggungjawabnya sehingga petugas jaga baru mengerti situasi kondisi kamtibmas sesuai diserahakan tugasnya, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.