Menjelang Pilkada, Wakapolsek Pogalan Silaturahmi ke Toga

by

Polres Trenggalek – Untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Pogalan Polres Trenggalek menjelang pelaksanaan Pilkada Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timur 2018, Wakapolsek Pogalan Iptu Kaelani bersama Kanit Binmas Polsek Pogalan Aiptu Sudarso melakukan sambang ke Masjid Al Iklas Desa Bendorejo untuk Sholat Duhur berjamaah dan bersilaturahmi dengan Takmir Masjid. Selasa (20/02).

Setelah melaksanakan ibadah Sholat Duhur berjamaah Iptu Kaelani bersama Aiptu Sudarso berdialog dengan takmir Masjid Al Iklas diawali dengan obrolan kecil untuk menjalin silaturahmi,  Iptu Kaelani mengajak takmir Masjid Al Iklas untuk menciptakan kerukunan dalam bermasyarakat dengan melarang penggunaan masjid untuk berkampanye.

“Kami sangat mengharap kerjasama dan peran serta takmir Masjid Al Iklas dalam menjaga situasi Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timur 2018, dengan melarang penggunaan masjid untuk berkampanye.” Ujar Iptu Kaelani.

Sementara itu, H Musanto selaku tokoh agama juga ta’mir Masjid Al Iklas juga menyampaikan bahwa pihaknya tidak mengijinkan jika tempat Ibadah dipergunakan sebagai tempat kampanye atau kepentingan politik.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.