Patroli Polsek Tugu Keluar Masuk Kampung Sampaikan Himbauan Terkait Gendam

by

Polres Trenggalek – Mengingat kerawanan ancaman gangguan kamtibmas yang berkembang di wilayah kita dengan maraknya kejadian kriminalitas dengan modus hipnotis atau sering di sebut gendam maka unit patroli Polsek Tugu Polres Trenggalek memberikan himbauan para ibu-ibu agar lebih berhati-hati serta meningkatkan kewaspadaan,Selasa (20/02).

Mengingat perkembangan situasi yang berkembang maka langkah-langkah seperti ini guna antisipasi dan meminimalisir kejadian di wilayah Tugu.
Patroli di pimpin Ka SPKT Aiptu Widodo, bersama anggotanya menyasar di perkampungan dan menyampaikan himbauan dan penekanan
“mohon maaf ibu-ibu kami minta waktu sebentar mengingat situasi perkembangan kejadian kriminalitas di wilayah Trenggalek lagi maraknya hipnotis atau gendam di harapkan bila bepergian jangan menakai perhiasan berlebihan” pesan Widodo.
Mendapat arahan seluruh ibu-ibu sangat antusias menerima pesan dan arahan,semoga dengan arahan ini keluarga dan masyarakat kita terhindar dari kejadian tersebut.

Kapolsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto S.H,M.H selalu mendukung personilnya selalu memberikan masukan serta himbauan pada masyarakat luas sehingga wilayah kita akan aman dan masyarakat menjadi nyaman juga seluruh personil saya terjunkan guna memantau perkembangan di lapangan.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.