Polsek Durenan Silaturahmi Dengan Ulama Untuk Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

by

Polres Trenggalek – Wakapolsek Durenan Polres Trenggalek Ipda Kusnun bersama dengan anggota melaksanakan selaturahmi kepada ulama H. Jadi Rt 05 Rw 02 Dusun Baruklinting Desa Baruharjo Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek.

Maksud dan tujuan silaturahmi kepada tokoh agama tersebut guna mendekatkan diri dengan para Ulama untuk  menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta menampung segala informasi maupun saran masukkan dari ulama kepada Kepolisian khususnya Polsek Durenan demi kebaikan tugas kepolisian kedepannya.

“saya sangat berterimakasih atas kehadiran dari pihak Kepolisian yang silaturahmi dikediamannya, dan semoga Kepolisian kedepannya menjadi lebih baik dan seluruh anggotanya selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam bertugas.” ujar H. Jadi”

Tak lupa pada kesempatan tersebut Wakapolsek Durenan Ipda Kusnun menyampaikan pesan Kamtibmas tentang antisipasi  faham radikalisme dan terorisme serta kejahatan kriminalitas lainnya. Dan  apabila ada tamu asing yang menginap lebih dari 1×24 jam segera lapor kepada ketua Rt atau ketua Rw maupun perangkat desa, guna antisipasi tempat persembunyian para pelaku terorisme maupun pelaku kejahatan lainnya” tegas Ipda Kusnun.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.