Polsek Gandusari Pengamanan Kunjungan KEIN RI Di Desa Sukorejo

by

Polres Trenggalek – Wakapolsek Gandusari Polres Trenggalek Ipda Sumitro S.H, bersama 15 anggota telah melaksanakan pengamanan kegiatan kunjungan rombontgan tim dari Komite Ekonomi dan Industri Nasional RI (KEIN) yang bertempat di gudang Kelompok Tani Sinar Harapan Rt. 47 Rw.22 Desa Sukorejo Kecamatan Gandusari, Trenggalek, selasa (20/02/2018).

Hadir pada kegiatan tersbut adalah rombongan tim dari Komite Ekonomi dan Industri Nasional ( KEIN ) RI, yang berjumlah 10 orang di pimpin oleh Prof. Aris Mufti (Ketua Pokja Industri Pedesaan ). Kemudian
Kadis Pertanian Kabupaten Trenggalek, Muspika Gandusari, Kades Sukorejo, Ketua Pok Tani di Desa Sukorejo, beserta perwakilan anggota.

Kunjungan di awali dengan meninjau tanaman padi milik kelompok tani “Sinar Harapan” di areal
persawahan di Rt.47 Desa Sukorejo di dampingi Ketua Pok Tani “Sinar Harapan” (saudara Isnanto) dan para anggota pok tani.

Di lokasi persawahan rombongan sempat meninjau tanaman padi yang menggunakan pupuk berbasis tehnologi mikroba (Marolis dan Rezombium ) hasil uji coba Prof. Cahya Widianto (staf ahli Bupati Trenggalek bidang ekonomi dan pertanian)

Kemudian dilanjutkan menuju ke lokasi acara diskusi di gudang milik kelompok tani “Sinar Harapan” Desa Sukorejo, dalam kesempatan diskusi, harapan dari saudara Aris Mufti selaku ketua tim KEIN sangat berharap kepada para petani selalu memiliki inovasi sehingga hasil pertanian dapat terus meningkat sehingga kesejahteraan petani juga akan meningkat.

Sudara Isnanto selaku ketua kelompok tani juga berharap ada perhatian dan bantuan kepada para petani dari pemerintah sehingga dapat menumbuhkan semangat para petani.

“Selaku petugas kepolisian kami selalu hadir guna mengamankan jalur yang dilewati sampai lokasi di kegiatan kunjungan rombongan tim dari Komite Ekonomi dan Industri Nasional RI di Kelompok tani sinar harapan rt.47, rw.22 Desa Sukorejo, Kecamatan Gandusari, Trenggalek” ujar Ipda Sumitro Wakapolsek Gandusari selaku perwira pengendali pada pengamanan kegiatan tersebut.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.