Antisipasi Curanmor, Polsek Pogalan Laksanakan Patroli Malam

by

Polres Trenggalek – Untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Polsek Pogalan Polres Trenggalek rutin melakukan patroli yang dilaksanakan pada malam hari pada jam-jam rawan terjadinya tindak kejahatan kriminalitas di Obyek Vital dan jalur jalan raya. Rabu (21/02).

Patroli menggunakan mobil Strada Backbone dibawah pimpinan Aiptu Siswandono bersama dua anggota jaga  menyusuri wilayah hukum Polsek Pogalan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan kriminalitas seperti Curat, Curas, maupun Curanmor serta kejahatan lainya.

“Patroli ini kita laksanakan supaya wilayah Kecamatan Pogalan tetap kondusif,” kata Aiptu Siswandono.

Petugas Patroli juga menyempatkan untuk berhenti ditempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan kriminalitas, untuk memastikan situasi kamtibmas diwilayah Polsek Pogalan aman dan kondusif.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H. menuturkan bahwa untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, Polsek Pogalan terus melakukan patroli baik pada siang maupun malam hari guna terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif di Kecamatan Pogalan.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.