Bhabinkamtibmas Desa Senden Awasi Pembangunan Insfratuktur dengan Menggunakan Dana Desa

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Senden   Polsek Kampak Polres Trenggalek melaksanakan pemantauan pembangunan pavingisasi jalan di Rt.24/11 Desa Senden sebagai bukti nyata  peran aktif Bhabinkamtibmas terhadap penggunaan dana desa, Rabu(21/02).

Dengan  Bhabinkamtibmas diberi tambahan tugas dalam pengawasan penggunaan dana desa, maka dituntut aktif turun ke lapangan untuk mengawasi serta melakukan pendampingan terhadap  penggunaan  dana desa.

Seperti yang terlihat pada hari ini Bhabinkamtibmas Desa Senden   Brigadir Imron Rosyadi turun langsung ke lapangan melakukan pengecekan  pembangunan pavingisasi jalan di RT. 24 RW. 11 Desa Senden Kecamatan Kampak sebagai bentuk peran aktif tugas Bhabinkamtibmas terhadap pencegahan penyalahgunaan penggunaan dana desa. Hasil pengamatan langsung di lapangan sampai saat ini pembangunan pavingisasi jalan masih dalam proses penyediaan material, kegiatan berjalan dengan lancar tidak ada kendala yang berarti.

“Kami perintahkan seluruh Bhabinkamtibmas aktif turun langsung ke desa binaan guna melakukan pengawasan terhadap penggunanaan dana desa di desa binaan Bhabinkabtibmas” ujar Kapolsek Kampak Iptu Anwar,S.H.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.