Brigadir Dodik : Peran Serta Masyarakat Menjaga Situasi Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, tentram dan damai di masyarakat, Brigadir Dodik M bhabinkamtibmas selalu mendorong dan menggadeng segenap elemen masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Desa Gayam Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Rabu (21/02).

Dalam pembinaan kamtibmas dan kemitraan Polri Masyarakat diharapkan peran serta masyarakat dalam menjaga kamtibmas di lingkungan pemukiman dengan menggiatkan secara aktif mengisi Pos Kamling sebagai kesadaran masyarakat secara aktif dengan tujuan keamanan sebagai kebutuhan dari untuk masyarakat kita sendiri.

“ Kami sampaikan hal tersebut kepada sejumalah warga yang lagi duduk santai di teras salah satu warga kami tentang pentingnya peran serta kita semua akan keamanan lingkungan “ ujar brigadier Dodik M.

 Keamanan dijadikan sebagai kebutuhan bagi semua masyarakat, dalam menjaga keamanan tidak hanya dibebankan oleh Polri saja namun perlu adanya peran serta masyarakat dan pemerintah, jika ini dapat dicapai niscaya keamanan di masyarakat dapat terwujud dan terselenggara dengan baik.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.