Gelar Cipta Kondisi,Polsek Tugu Bersama Sat Lantas Polres Trenggalek Operasi 2-1 Di Depan Mako

by
Polres Trenggalek – Dipimpin Kapolsek Tugu IPTU Bambang Purwanto, S.H., M.H. dan Kanit Patroli Sat lantas Polres Trenggalek IPDA Zainudin dalam rangka untuk menciptakan wilayah Tugu yang kondusif bersama personil Polsek Tugu sejumlah 17 personil serta personil Sat Lantas Polres Trenggalek sejumlah 9 orang . Yang dimulai pukul 07.30 WIB sampai dengan pukul 08.30 WIB  telah melaksanakan kegiatan rutin razia 2-1 di depan Mako Polsek Tugu Polres Trenggalek. Rabu (21/02)
 Sebelum pelaksanaan kegiatan, Kanit Patroli Sat Lantas Polres Trenggalek Ipda Zainudin memberikan arahan kepada anggota tentang cara bertindak dan sasaran kegiatan yang akan dilakukan, selanjutnya melaksanakan razia dengan sasaran kendaraan Truk, Box, Station, Pick Up, maupun Mobil ,Motor dan melakukan pemeriksaan utamanya adanya senjata tajam, bahan peledak, minuman keras dan narkoba.
Dalam pemeriksaan tersebut tidak diketemukan barang barang yang menjadi sasaran utama pelaksanaan / razia dan semua kegiatan berjalan tertib lancar.
 “Dari kegiatan ini maka diharapkan supaya warga masyarakat merasa nyaman aman serta terciptanya situasi kamtibmas wilayah Tugu tetap kondusif.” tandas Kapolsek Tugu IPTU Bambang Purwanto, S.H., M.H.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.