Guna Kelancaran Penguna Jalan, Anggota Polsek Pogalan Laksanakan Patroli

by

Polres Trenggalek – Guna memperlancar arus lalu lintas dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas, anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan patroli dan pematauan di jalur protokol yang menghubungkan Trenggalek-Tulungagung. Rabu (21/02).

Seperti terlihat pada Hari Rabu (21/02) sore, tiga personil Polsek Pogalan Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Aiptu Sapuan melaksanakan patroli sore memantau arus lalu lintas di Desa Ngetal sambil memberi aba-aba kepada pengguna jalan.

“Hal ini bertujuan agar pengguna jalan raya tidak mengendarai kendaraannya dengan seenaknya dan juga kebut-kebutan, mengingat habis hujan dan jalan dalam keadaan licin”, ungkap Aiptu Sapuan.

Saat dihubungi Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., menjelaskan bahwa telah menjadi tugas kepolisian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di jalan raya untuk menghindari kecelakaan berlalu – lintas. Polisi akan selalu memprioritaskan warga masyarakatnya sehingga dengan diadakan kegiatan patroli rutin oleh anggota Polsek Pogalan ini bisa menekan angka kecelakaan di wilayah Kecamatan Pogalan.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.