Kapolsek Kampak bersama Anggota Sambang Duka Warga Desa Karangrejo yang Meninggal Dunia

by

Polres Trenggalek – Salah satu bentuk kepedulian Kapolsek Kampak Polres Trenggalek bersama anggota terhadap warga masyarakat yang mengalami musibah dengan  melaksanakan sambang duka dan mengikuti prosesi pemakaman jenazah warga masyarakat Desa Karangrejo, Rabu(21/02).

Sebagai makluk sosial,  kita hendaknya memilki rasa peduli terhadap sesama manusia yang mengalami musibah kematian, rasa empati yang kita tunjukkan diharapkan bisa meringankan beban psikologis terutama keluarga yang ditinggalkan.

Hal senada  ditunjukkan  Kapolsek Kampak bersama Waka Polsek dan Bhabinkamtibmas Desa Karangrejo melaksanakan sambang duka / ta’ziah dirumah duka almarhum Bapak Toijan alamat Rt 08 Rt 03 Desa Karangrejo  Kecamatan Kampak. Adapun kegiatan yang dilakukan antara lain silaturahmi dengan keluarga almarhum serta ikut melaksanakan sholat jenazah serta  mengangkat keranda jenazah yang akan dikebumikan ke tempat pemakaman umum setempat .

“Dengan melaksanakan sambang duka, diharapkan dapat meringankan beban psikologis keluarga yang ditinggalkan, serta mendoakan jenazah agar tenang di alam barzah” ujar Iptu Anwar,S.H Kapolsek Kampak Polres Trenggalek.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.