Patroli Backbone Polsek Pogalan Sambangi Tempat Ibadah Umat Kristiani

by

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, Kamis dini hari (22/02) Patroli Backbone Polsek Pogalan Polres Trenggalek sambangi Tempat Ibadah Umat Kristiani yaitu gereja Pantekosta Elohim yang berada di desa Bendorejo Kecamatan Pogalan dan berkordinasi dengan pengurus gereja tersebut.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Aiptu Bagus Heri bersama dengan dua anggota jaga, selain patroli anggota Polsek Pogalan juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada penjaga gereja  Pantekosta Elohim apabila menemui hal hal yang mencurigakan agar segera menghubungi pihak kepolisian untuk tindakan lebih lanjut.

“Kami menghimbau kepada penjaga gereja Pantekosta Elohim apabila menemui hal yang mencurigakan untuk segera menghubungi kami” ujar Aiptu Bagus Heri.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., menerangkan bahwa kegiatan patroli ini untuk mengantisipasi adanya teror maupun memastikan bahwa gereja dalam keadaan aman.

“Saat berpatroli anggota kami juga berkordinasi dengan penjaga gereja  Pantekosta Elohim untuk senantiasa ikut menjaga keamanan gereja” terang AKP Warjito.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.