Personel Polri Upayakan Jaga Kesehatan Dalam Bertugas

by

Polres Trenggalek – Kesehatan merupakan sebuah kondisi yang stabil atau umum dalam sistem koordinasi badan dan jiwa raga manusia atau makhluk hidup lainnya pada rata-rata normal. Berkaitan dengan kesehatan badan tersebut sering dijuluki sebagai kesehatan jasmani yaitu jika koordinasi organ-organ tubuh manusia atau makhluk hidup lainnya dalam keadaan yang stabil atau normal. Dalam pelaksanaan tugas Polri kedepan dalam pelaksanaan Pilkada Jatim, dibutuhkan adanya kemampuan fisik yang cukup agar pelaksanaan tugas bisa dijalankan. Penyampaian Kapolsek Pule Polres Trenggalek dihadapan anggotanya dalam memberikan Arahan Pimpinan di lobi Mako Polsek Pule Polres Trenggalek, Rabu ( 21/02 ).

 

 

Lebih lanjut Kapolsek Pule memberikan pesan agar dalam pelaksanaan tugas pikiran jangan terlalu diforsir usahan dengan istilah ” Sersan ” yang mengandung maksud serius tapi santai.. Anggota harus bisa menjabarkan sendiri dalam prakteknya agar kesehatan rohani yang merupakan kesehatan jiwa manusia tetap terjaga. Setiap makhluk hidup yang memiliki akal dan pikiran, selalu mengharapkan adanya ketenangan yang cukup dengan begitu pekerjaan bisa dilaksanakan dengan fokus. Pekerjaan bisa dan mampu terselesaikan apabila seorang  memiliki koordinasi pikiran dan hati yang tenang sekaligus nyaman pada saat itu.

 

 

” Saya harap personel Polsek Pule Polres Trenggalek yang masih diganjar sakit, agar secepatnya bisa kembali pulih seperti sedia kala dan ready kembali dalam pelaksanaan tugas dinas yang kedepanya memerlukan stamina dan kondisi fisik yang fit dalam Pilkada Jatim 2018, ” Kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, SH, MH sebelum membuka arahan kepada anggotanya.

 

 

Karena beberapa minggu yang lalu adanya beberapa personel Polsek Pule Polres Trenggalek yang harus menginap di RS. Dr Soedomo Trenggalek dalam perawatan sakitnya. Dari perlunya kesehatan yang harus dimiliki personelnya dalam bertugas, mengingatkan dan menyampaikan pesan selalu disampaikan kepada bawahanya dengan harapan pelaksanaan tugas bisa berjalan tanpa adanya personel yang sakit.

 

 


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.