Saat Mendapati Masyarakat Sibuk Perbaiki Jalan Ini Yang Dilakukan Petugas Patroli

by

 

Polres Trenggalek – Kanit Binmas Polsek Dongko Aiptu Tarigan Budi Sarwono bersama anggota melaksanakan patroli rutin ke wilayah hukum untuk memantau situasi kamtibmas, saat mobiling di jalan protokol dongko-panggul
petugas menjumpai warga yang tengah bekerja bakti mengecor jalan yang berlubang. Rabu 21/2/2018.

Begitu tahu ada warga sibuk kerja bakti, kemudian petugas menghentikan mobil patroli dan langsung membaur bersama warga guna membantu pengecoran jalan tersebut.

Di temui saat sela kegiatan Aiptu Tarigan Budi mengatakan kami datang untuk membantu warga yang mengecor jalan yang berlubang serta juga melaksanakan pengaturan arus lalin mengingat jalan ini merupakan jalan yang mempunyai lalu lintas cukup ramai di wilayah hukum Polsek Dongko, ujarnya

Salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya mengungkapkan rasa kegembiraannya saat mengetahui petugas kepolisian turut membantu dalam pengecoran jalan. Menurutnya, ia bersama warga lainnya merasa diperhatikan oleh petugas, terangnya.

Sementara di konfirmasi pada tempat terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya yakni  wujud kepedulian Polri dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, tukasnya.

“Ini sudah menjadi tugas kami sebagai anggota Polri dalam memberikan pelayanan dan mengabdikan diri kepada masyarakat,” tandas AKP Tri Basuki,S.H.

Masih kata AKP Tri Basuki,S.H.  inilah fungsi patroli kewilayahan di mana di saat di butuhkan Polri hadir di tengah masyarakat maka Polsek Dongko Polres Trenggalek siap akan hal itu, pungkasnya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.