Sambangi Tokoh Masyarakat Untuk Wujudkan Kedamaian

by

Polres Trenggalek – Guna memberikan pelayanan yang terbaik serta memberi rasa aman terhadap warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek perlu adanya suatu kerjasama dari berbagai unsur yang ada didalam masyarakat termasuk tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda serta organisasi kemasyarakatan lainnya.

Dalam rangka menciptakan kebersamaan untuk menciptakan situasi keamanan yang aman dan tertib di wilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek, pada sore ini Selasa (20/02) Wakapolsek Suruh Polres Trenggalek Iptu Sugiyanto dan Kanit Sabhara Ipda Siswanto bersama anggota melaksanakan patroli wilayah, sekaligus mengadakan dialogis dengan tokoh masyarakat guna memberikan himbauan agar selalu waspada terhadap lingkungan serta orang asing dan juga orang yang belum dikenal.

“Anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek menyadari bawasannya tidak bisa bekerja sendirian dan sangat membutuhkan peran serta dan informasi dari masyarakat guna mewujudkan dan menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayah Kecamatan Suruh ini,” ucap Iptu Sugiyanto.

Ia menjelaskan bahwasannya pada saat ini kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek relatif cukup kondusif, tetapi kita sebagai warga tidak boleh lengah dengan keadaan tersebut kita harus tetap meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian sehingga kita dapat mengantisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi ditengah tengah masyarakat.

“Kepada seluruh tokoh masyarakat dan warga kami minta agar apabila ada hal hal yang mencurigan maupun ada gangguan kamtibmas lainnya agar segera menghubungi pihak Polsek Suruh Polres Trenggalek sehingga akan dapat segera untuk diantisipasi,” terang Iptu Sugiyanto.

Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH ditempat terpisah mengatakan bahwasannya dengan mengintensifkan patroli dan dialigis untuk memberikan himbauan himbauan kepada masyarakat, diharapkan akan tercipta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

“Kami sangat memerlukan dukungan dari seluruh warga yang ada diwilayah Kecamatan Suruh, dan dukungan tersebut salah satunya dapat diwujudkan oleh warga dengan cara menjadi polisi bagi diri sendiri maupun lingkungannya, jika masyarakat telah peduli terhadap lingkungannya masing-masing maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif akan mudah terwujud,” pungkas AKP H Yasir.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.