Tingkatkan Kinerja Kapolsek Karangan Berikan Arahan Anggotanya

by

Polres Trenggalek- Dalam rangka meningkatkan kinerja  secara profesional dan proporsional Kapolsek Karangan Polres Trenggalek AKP Sutrisno.S.H. berikan arahan kepada anggotanya bertempat di Aula Mapolsek Karangan Polres Trenggalek, Rabu (21/02).

Adapun arahan yang diberikan kepada anggota tersebut bertujuan agar dalam pelaksanaan tugas sehari-hari bisa berjalan dengan baik sesuai fungsinya masing masing,selain itu arahan tersebut juga merupakan panyampaian perintah dari pimpinan satuan atas agar apa yang disampaikan pimpinan satuan atas bisa di pahami dan dipedomani oleh seluruh anggota sampai ditingkat bawah sehingga perintah-perintah dari satuan atas bisa dilaksanakan dengan baik sesuai dengan rencana tugas berdasarkan rengiatnya masing-masing fungsi itu sendiri.

Selain itu Kapolsek Karangan AKP Sutrisno.S.H.juga memberikan motivasi kepada anggotanya agar tetap semangat dan bekerja dengan ikhlas dalam memberikan pelayanan dan pengabdianya  kepada masyarakat,sehingga tugas yang diembanya tidak menjadi beban,tetapi sebaliknya tugas Polri untuk memberikan perlindungan,pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat merupakan amanah yang bernilai ibadah.

 


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.