Tunjukkan Rasa Empati , Kapolsek Kampak Jenguk Anggota yang Sedang Sakit

by

Polres Trenggaalek – Wujud Nyata rasa empati  yang ditunjukkan Kapolsek Kampak Polres Trenggalek dengan menjenguk salah satu anggota Polsek Kampak yang baru saja menjalani operasi  , Sabtu(21/02).

Kekompakan antara atasan dan bawahan hanya bisa terwujud apabila ada ikatan batin serta kepedulian. Seperti yang dilakukan Iptu Anwar,S.H terhadap salah satu anak buahnya yang baru saja menjalani operasi di RS Bhayangkara Tulungagung. Tidak hentinya Kapolsek yang satu ini dalam menunjukkan rasa empati kepada Brigadir Galih Setya Adi memberikan support dan motivasi agar tetap sabar dalam menjalani penyembuhan sakitnya, sehingga bisa kembali bekerja memberikan pelayanan prima kepada masyarakat bangsa dan negara.

Selanjutnya Kapolsek Kampak Kampak tidak lupa menitipkan pesan agar istirahat dengan cukup , minum obat secara teratur dan kontrol ke dokter sesuai jadwal agar luka operasi bisa segera sembuh seperti sediakala.

“Termakasih Komandan dan rekan-rekan sekalian atas doa dan kunjungannya, semoga saya lekas sembuh dan segera bisa bergabung dengan anggota Polsek Kampak yang lain” ujar  Brigadir Galih Setya Adi.

Dengan kepedulian Pimpinanan Polri terhadap anggotanya diharapkan dapat membesarkan hati  sehingga dapat memepercepat proses penyembuhan anggotanya yang sedang sakit  .


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.