AKP Totok Sudarto, Apresiasi Peran Aktif Pemuda Munjungan Dalam Pembangunan

by

Polres Trenggalek – Gairah pemuda dalam kancah pembangunan saat ini harus benar-benar di arahkan serta diakomodir dengan managerial yang baik sehingga tercapai sesuai harapan dan cita-citanya. Dalam gerak langkah mengisi proses pembangunan kaum pemuda sangat potensial sekali demi kemajuan daerah bahkan terkait persoalan situasi keamanan menjadi rangkaian di dalamnya.

Kamis 22/2/18, Tiga pilar Kecamatan Munjungan menghidupkan kembali Karang Taruna yang agak vacum beberapa tahun belakangan ini. Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto saat menyambut sekaligus mengisi materi, mendorong para pemuda agar hadir dalam kiprah proses pembangunan di disegala bidang. Di pundak para pemuda tentunya suatu wilayah akan menjadi maju dan aman. Apresiasi yang luar biasa bagi Karang Taruna di tingkat Desa yang ada di wilayah Kecamatan Munjungan telah aktif dalam kegiatan positif demi kemajuan desanya. “Tak lupa kondusifitas wilayah, ayo kita jaga bersama dan dalam menghadapi Pilkada Jatim 2018 kedamaian dalam persatuan kita lestarikan betul” ujar AKP Totok Sudarto.

Organisasi kepemudaan diwilayah Kecamatan Munjungan selama ini sudah banyak yang bemitra dengan Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek dalam turut andil mewujudkan kamtibmas yang sejuk dan aman. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.