Kapolsek Gandusari Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Desa Melis

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, bersama anggota Bhabinkamtibmas Desa Melis Bripka M. Waiyudi S.H, serta dua anggota SPKT melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi pada tokoh agama Desa Melis Gus Mohammad Haidar Zain pengasuh pondok pesantren Al Hasan Desa Melis, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, kamis, (22/02/2018).

Kegiatan sambang dan silaurahmi pada tokoh agama di maksudkan guna menyikapi perkembangan situasi kamtibmas saat ini yaitu di luar daerah kita terdapat gangguan kamtibmas yaitu penganiayaan dengan sasaran para tokoh agama.

Pada saat ditemui oleh tokoh agama Desa Melis Gus Mohanad Haidar zain di Pondok Pesantren Al Hasan Desa Melis Kapolsek Gandusari menyampaikan sebagai berikut “menyikapi peqkembangan situasi kamtibmas pada saat ini diluar daerah kita terdapat gangguan kamtibmas yaitu penganiayaan dengan sasaran tokoh agama.

Kami berharap pada tokoh agama juga meningkatkan kewaspadaan dan penjagaan, namun jangan merasa takut karena petugas patroli dari Polsek Gandusari akan selalu mengadakan patroli dalam rangka harkamtibmas guna menciptakan situaasi kamtibmas yang aman kondusif diwilayah Polsek Gandusari Polres Trenggalek, dan jika mengetahui hal hal yang mencurigakan agar segera menghubungi Polsek Gandusari” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.