Kapolsek Kampak Bersama Anggota Sambang Tokoh Agama Untuk Jalin Silaturohmi.

by

Polres Trenggalek – Perlunya menyambung hubungan dengan para tokoh masyarakat  tokoh agama bagi seorang anggota Polri merupakan keharusan yang harus dijalankan demi menjalin tali silaturohmi untuk menciptakan situasi yang kondusif. Kapolsek Kampak Polres Trenggalek beserta anggota sambang tokoh agama bapak H. Sanusi di Dusun Kemiri Desa Bendoagung, Kamis (22/02).

Hal yang dilakukan Kapolsek Kampak beserta anggota ini merupakan rutinitas yang telah di agendakan, yang dengan sambang tersebut tentu dapat berdialogis serta menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat yang disambangi, tentunya harapannya dapat ditularkan kepada masyarakat warga sekitar. hanya sebuah obrolan ringan ketika bertatap muka dengan para tokoh agama, namun manfaat dan makna yang terkandung dalam pertemuan itu sangat besar.

Iptu Anwar, S.H. menuturkan, “Pentingnya sambang dan silaturohmi yaitu dapat menggali informasi tentang kamtibmas serta menggandeng para pemuka yang ada di masyarakat serta dapat langsung menyapaikan pesan kamtibmas, mengingat tahun 2018 sudah menanti Pilkada Jatim, maka perlu kepolisian sejak dini menggandeng masyarakat demi suksesnya Pilkada Jatim”.

Keberhasilan dalam pemecahan persoalan serta menjaga dan menciptakan situasi yang kondusif perlu sekali keterlibatan semua pihak, untuk mendukung tugas Polri kedepan.

 


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.