Kapolsek Kampak Pimpin Pengamanan Kunjungan Anggota DPR RI di Lokasi Wisata Goa Ngerit.

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H. pimpin pengaman kunjungan anggota DPR RI di lokasi wisata goa ngerit, serta berikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang datang ke lokasi goa ngerit, Kamis (22/02).

Kegiatan kunjungan anggota DPR RI ke lokasi goa ngerit merupakan pertama kali yang dilakukan, yang tentunya banyak mengundang masyarakat sekitar datang ke lokasi tersebut. Anggota DPR RI tersebut merupakan perwakilan dari komisi X dari fraksi Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono.

Oleh sebab itu untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, sekaligus untuk memberikan pengaman yang di lakukan oleh Edhie Baskoro Yudhoyono beserta rombongan maka Kapolsek Pimpin langsung pengamanan tersebut.

Selain memberikan pengamanan di lokasi wisata goa ngerit Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H. juga menempatkan anggotanya di simpul-simpul jalan untuk memberikan pengaturan arus lalin serta pengawalan saat rombongan Edhie Baskoro Yudhoyono pergi meninggalkan lokasi goa ngerit untuk melanjutkan kegiatan ke kecamatan Panggul.

Atas semangat dan rasa tanggung jawab untuk memberikan pengamanan anggota Polsek Kampak kegiatan yang ada di lokasi goa ngerit berjalan aman dan lancar. Masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi di lokasi goa ngerit tersebut.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.