Kenalkan Diri, Iptu Puguh W, SH.MH Kunjungi Koramil Panggul

by

Polres Trenggalek – Kenalkan diri sebagai Kapolsek Panggul yang baru, Iptu Puguh Wardoyo, SH.MH bersama anggota datangi koramil Panggul, Kamis (22/02).

Kedatangan Kapolsek Panggul bersama anggota ke Koramil Panggul ini dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri, serta memperkenalkan diri bahwa Iptu Puguh Wardoyo SH.MH sebagai Kapolsek Panggul yang baru sekaligus untuk menjaga kamtibmas. Kedatangan anggota Polsek Panggul ke Koramil disambut dengan baik oleh anggota piket koramil Panggul. Dalam silaturahmi tersebut terlihat hangat, bisa dilihat dengan obrolan atau candaan anggota serta melakukan kordinasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“ Kekompakan dan selalu berkomunikasi adalah cara kita untuk saling membantu menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Panggul, Maka kita sengaja kunjungi koramil panggul untuk jalin komunikasi dan kedekatan dalam menciptakan situasi wilayah tetap terjaga aman dan kondusif “ tutur Iptu Puguh Wardoyo, SH.MH.

Dengan kebersamaan TNI/Polri maka segala sesuatu hal yang menyangkut tentang situasi wilayah akan cepat terselesaikan dan juga menjadi garda terdepan dalam menciptakan situasi yang aman dan tentram.(dkzld)


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.