Pantau Langsung Pembagian Rastra,Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Tugu

by

Polres Trenggalek – Briantosopka Edi S Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tugu Polres Trenggalek menyambangi kegiatan pembagian Tuan Rasidi ( Bantuan beras bersubsidi ) warga desa Nglongsor yang merupakan desa binaanya bertempat di balai desa Gading, Kamis (22/02).

Tujuan daripada kegiatan tersebut adalah untuk monitoring dan mengamankan langsung pembagian beras tersebut agar dapat berjalan dengan aman lancar kondusif.

Kepala desa Nglongsor mengucapkan terimakasih atas kehadiran anggota bhabinkamtibmas sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar tanpa antrian yang berarti dan desak-desakan , beliau juga mengatakan bahwa sejumlah 93 kk warganya menerima bantuan beras rastra sebanyak 10 kg dengan mengganti uang sebesar Rp 16.000 persaknya, sehingga menurutnya program pemerintah ini cukup membantu meringankan kebutuhan pokok masyarakat khususnya yang kurang mampu.

Kapolsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto SH,MH mengucapkan terimakasih atas kehadiran anggotanya pada giat masyarakat tersebut, sehingga proses pelaksanaan kegiatan berjalan aman lancar kondusif.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.