Sambung Toga Polsek Munjungan Jaring Komunikasi Cipkon Pilkada Damai

by

Polres Trenggalek – Perlunya menyambung hubungan dengan para tokoh masyarakat bagi seorang pemimpin suatu keharusan yang harus dijalankan demi visi misi kemaslakatan umum. Tataran seorang Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek sebagai pengendali kemanan dalam wilayah setingkat kecamatan, jaring tokoh masyarakat dan silathurohmi secara rutinitas dalam seminggu dua kali turun dilaksanakan.

Kamis 22/2/18, Aiptu Basir dan Bripka Anton Wahyudi kelihatannya sepele hanya sebuah obrolan ringan ketika bertatap muka dengan para tokoh agama, namun manfaat dan makna yang terkandung dalam pertemuan itu sangat besar. Jaringan kambtibmas harus dibangun bersama dengan para pemuka masyarakat agar setiap permaslahan yan ada bisa terselesaikan dengan baik. AKP Totok Sudarto menuturkan, “Pentingnya jaringan informasi dengan menggandeng para pemuka yang ada di masyarakat demi suksesnya Pilkada Jatim 2018 yang damai”.

Keberhasilan dalam pemecahan persoalan perlu sekali keterlibatan semua pihak, sehingga obyektifitas hasil dari proses permasalahan setidaknya bisa di pertanggung jawabkan di depan khalayak umum. (red/is)


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.