Selalu Intens Akan kehadiran Bhabinkamtibmas Ke Desa

by

Polres Trenggalek – Selalu intens akan kehadiran ke desa, Bripka Triyono Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Sambang warga binaan di Desa Panggul Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Kamis (22/02).

Dalam kegiatan tersebut anggota Bhabinkamtibmas mendatangi warga desa binaan yang sedang ngumpul dan berbincang-bincang, kegiatan ini dilakukan guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara bhabinkamtibmas dengan warga desa,

“ kedatangan kami kedesa binaan untuk mejalin kedekatan selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas di desa, sehingga bila terdapatnya atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas lainnya pada warga, warga tidak sungkan melaporkannya kepada anggota bhabinkamtibmas dan dapat segera ditindak lanjuti.” Terang Bripka Triyono.

Pada kesempatan tersebut pula anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan– pesan kamtibmas kepada warga, agar kiranya tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan sekitar. selama kegiatan berjalan aman dan baik.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.