Jaga Stabilitas Keamanan, BKTM Rutin Sambangi Warga Masyarakat

by

Jaga Stabilitas Keamanan, BKTM Rutin Sambangi Warga Masyarakat.

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan stabilitas keamanan, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Brigpol Pravilalan terus meningkatkan kedekatannya dengan warga masyarakat.

Seperti pada Rabu (28/2/2018) pagi ini, Bhabinkamtibmas desa Karanggandu, Kexamatan Watulimo ini nampak setiap kegiatan semakin terlihat nyata saat berinteraksi, selain beramah tamah juga menyampaikan pesan kamtibmas.

Brigadir Pravilalan mengatakan kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan Perangkat Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh lainnya guna menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaannya aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Mari kita menjaga lingkungan masing-masing dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan, sehingga akan tumbuh rasa percaya diri saling memiliki, akhirnya akan dapat mencegah gangguan keamanan”, ujarnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa kegiatan ini juga sebagai langkah dan upaya menjalin Sinergitas dengan semua potensi masyarakat khususnya perangkat desa untuk mewujudkan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.