Kapolsek Pogalan Sosialisasi Operasi Keselamatan Semeru 2018 kepada Masyarakat

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., memberikan sosialisasi  Operasi Keselamatan Semeru 2018 di Masjid Baitul Fatulillah Rt.18 Rw.06 desa Ngulankulon Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Jumat (02/03).

Kegiatan tersebut dilakukan setelah sholat Jumat berjamaah, Kapolsek Pogalan menyampaikan himbauan kamtibmas dalam upaya ciptakan Pilkada Jatim Tahun 2018 aman dan kondusif serta sosialisasi pelaksanaan Operasi Keselamatan Semeru 2018 serta

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pogalan mengatakan bahwa tahun ini merupakan tahun politik dimana dalam tahun ini akan diadakan Pilkada Jatim Tahun 2018 dan mulai tanggal 15 Maret 2018 sudah ada masuk tahapan kampanye.

“Saya berharap walaupun saudara beda dalam pilihan calon Gubernur Jatim, jangan sampai ada perpecahan dan memutuskan tali silaturahmi”, ujar AKP Warjito.

Selain itu Kapolsek Pogalan juga menambahkan bahwa angka kematian tertinggi di Kabupaten Trenggalek berasal dari kecelakaan lalu lintas, untuk itu kepada para jamaah kalau berkedara sepeda motor harus menggunakan helm untuk keselamatan.

“Jangan kita menjadi korban sia-sia akibat kecelakaan lalu lintas, maka patuhilah peraturan lalu lintas,” pungkasnya

Lebih lanjut AKP Warjito mensosialisasikan kegiatan operasi Keselamatan 2018 yang dimulai pada hari Senin tanggal 5 Maret 2018 hingga tanggal 25 Maret 2018 dengan sasaran dari operasi tersebut, diantaranya melawan arus, tidak menggunakan helm, menggunakan handphone saat mengemudi, pengendara belum cukup umur hingga berboncengan lebih dari satu.

“Operasi ini bertujuan untuk membangun kesadaran terkait keamanan saat berlalu lintas masyarakat.” Kata AKP Warjito mengakhiri himbauannya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.