Untuk Memelihara Kondisi Fisik Anggota, Kanit Sabhara Polsek Pogalan Pimpin Kegiatan Olah Raga Pagi

by

Polres Trenggalek – Untuk meningkatkan fisik maupun psikis guna memberikan pelayanan prima dalam melindungi mengayomi dan melayani masyarakat, Polsek Pogalan rutin melaksanakan olahraga setiap hari Jumat.

Seperti kali ini kegiatan olahraga dipimpin oleh Kanit Sabhara Pogalan Polres Trenggalek Ipda Singgih Susilo melaksanakan olah raga pagi  dengan jalan kaki. Jumat (02/03).

Kegiatan olahraga dimulai dengan jalan kaki mengelilingi pemukiman serta area persawahan desa Bendorejo Kecamatan Pogalan. Sekaligus melaksanakan patroli jalan kaki guna menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif di sekitaran Polsek Pogalan.

Olahraga yang dilaksanakan setiap hari Jumat ini juga diharapkan dapat menjadi sarana bagi anggota Polsek Pogalan untuk menjaga kesehatan untuk mendukung tugas di lapangan. Selain itu, dengan pelaksanaan jalan sehat dengan rute pemukiman warga, mereka dapat merasakan kehadiran Polri di tengah tengah mereka saat lingkungan tempat tinggalnya dalam keadaan sepi karena ditinggal ke kantor maupun ke sawah.

Olahraga rutin yang dilaksanakan juga dapat mencegah timbulnya gangguan kamtibmas berupa tindak kriminalitas curat maupun curanmor di sekitar pemukiman yang dilalui.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., melalui Kanit Sabhara Polsek Pogalan Iptu Singgih Susilo menyatakan akan memanfaatkan waktu olahraga yang dilaksanakan seminggu sekali ini selain untuk memelihara kondisi fisik anggota, juga dapat memelihara kamtibmas di sekitar wilayah hukum Polsek Pogalan.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.