Dalam Rangka Cipta Kondisi Kabagops Polres Trenggalek Pimpin Razia Gabungan Rayon Satu

by

Polres Trenggalek – Polsek Pogalan Polres Trenggalek beserta Polsek Rayon  satu  dan Satuan Polisi Lalu lintas Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Kabagops Polres Trenggalek dengan padal Kapolsek Pogalan serta diawasi oleh Kasipropam Polres Trenggalek menggelar kegiatan cipta kondisi yang bertempat di alan raya Trenggalek- Tulungagung tepatnya di depan  SMKN 1 Pogalan Desa Ngetal Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Jumat (16/03).

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito S.H. mengatakan dalam kegiatan tersebut melibatkan anggota berjumlah 20 Personil trerdiri dari Polsek Rayon satu dan Satuan Polisi Lalu lintas Polres Trenggalek  melaksanakan giat razia, Razia tersebut sebagai upaya untuk menciptakan kondisi dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek  Pogalan Polres Trenggalek.

Sebelum dilaksanakan Giat Razia dalam rangka Cipta Kondisi tersebut Kabagops Polres Trenggalek Kompol Heru Kun. B. S.Sos memimpin apel dalam giat cipkon (Cipta Kondisi) terlebih dahulu dan memberikan arahan kepada anggota yang melaksanakan giat tersebut untuk sasaran cipkon yaitu Pelanggaran lalu lintas, kenakalan remaja dan antisipasi penyalahgunaan senjata tajam dan miras maupun narkoba.

“Kegiatan ini digelar dengan sasaran pelanggaran lalu lintas, kenakalan remaja dan antisipasi penyalahgunaan senjata tajam dan miras maupun narkoba.” Kompol Heru.

Dalam operasi rutin kepolisian tersebut terjaring beberapa pelanggar yang diberikan sanksi tilang, dengan barang bukti yang disita berupa sepeda motor dan juga SIM/ STNK dan tidak ditemukan Handak, senpi dan Narkoba. Kegiatan yang berlangsung dari pukul 21.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB berjalan dengan aman, tertib dan lancar.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.