Sambangi Toko Emas, Polis Sampaikan Pesan Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Dalam upaya untuk mencegah terjadinya aksi tindak kejahatan, Polsek Watulimo Polres Trenggalek gencar melakukan patroli dialogis diseputar toko emas di pasar Ketawang Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Seperti pada Sabtu (17/3/2018) anggota piket SPKT Bripka Soqiful Ma’arif dan Brigpol Edy Santoso melakukan patroli di pertokoan dan penjualan perhiasan emas dilanjutkan menyampaikan himbauan tentang kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas.

“Kegiatan patroli ini sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan kamtibmas, kehadiran Kepolisian ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan aktifitasnya. Dan berharap adanya kerja sama yang baik antara Kepolisian dan masyarakat untuk ikut menjaga keamanan di lingkungan masing-masing,” tutur Soqiful.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa Kepolisian terus berupaya memelihara dan menjaga kamtibmas diantaranya dengan melakukan patroli maupun pengamanan secara rutin disejumlah obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.