Tiga Pilar Kordinasikan perkembangan Kamtibmas Terkini

by

Polres Trenggalek – Wujud nyata peran Polri kususnya peran Bhabinkamtibmas dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang perhelatan pesta demokrasi akbar pemilukada sesrentak tahun 2018,para Bhabinkamtibmas Polsek Durenan Polres Trenggalek menggiatkan sambang Desa binaanya.

Bhabinkamtibmas adalah sosok anggota Polri sebagai garda terdepan dan langsung berhubungan dengan masyarakat. Dalam pesta demokrasi pemilukada serentak tahun 2018 ini Bhabinkamtibmas dapat memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaanya, setiap ada informasi gangguan kamtibmas baik yang berhubungan dengan pemilukada maupun gangguan kamtibmas lainya agar segera monetor dan dilakukan tindakan preventif agar tidak terjadi gangguan kamtibmas yang mengembang luas.

Tak terkecuali seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Baruharjo Polsek Durenan Polres Trenggalek Bripka Sutikno bersama Tiga Pilar,tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk melaksanakan kordinasi situasi Kamtibmas Desa Baruharjo secara berkesinambungan sehingga dapat mencipkakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

Mari kita suksekan pemilukada serentak tahun 2018, jaga kerukunan,jaga situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat Desa Baruharjo tetap aman kondusif “pesan Bhabinkamtibmas.

Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.