Wakapolsek Watulimo Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

by

Polres Trenggalek – Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek, Ipda Jotomo, S.H. melaksanakan kegiatan Silaturahmi ke sejumlah Tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh lainnya yang ada di wilayah Kecamatan Watulimo Trenggalek.

Seperti pada Jum’at (16/3/2018) kali ini Wakapolsek Watulimo bersama TNI dan Polairud melakukan silaturahmi dengan cara tatap muka dengan tokoh agama H.Hadi Munawan desa Margomulyo, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek.

Kegiatan ini dilakukan oleh Wakapolsek Watulimo bertujuan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang harmonis antara toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya dan warga masyarakat dengan Kepolisian untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah Watulimo, menjelang Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim tahun 2018, selain itu juga menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Peran serta tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan seluruh elemen masyarakat dibutuhkan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutur Ipda Jotomo.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. menambahkan bahwa silaturahmi ke tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda
maupun tokoh lainnya dan warga berperan aktif dalam menjaga keamanan di wilayah diharapkan dapat membantu tugas Kepolisian.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.