Birunya Wilayah Kampak Oleh Patroli Malam Polsek Kampak.

by

Polres Trenggalek – Anggota jaga Polsek Kampak melaksanakan giat patroli dialogis di kawasan pemukinan warga dan obyek vital. Patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Kampak tersebut, menyambangi dan berdialog di tempat-tempat berkumpulnya masyarakat. Sabtu (17/03).

Petugas patroli mengimbau agar selalu waspada dengan tindakan premanisme yang dapat terjadi dimana saja, serta apabila ada hal-hal yang mencurigakan atau yang bisa mengangguan keamanan dan ketertiban, agar kiranya melaporkannya ke pihak Kepolisian.

“Semoga dengan berlangsungnya patroli ini, dapat menciptakan keamanan dan ketertiban dimasyarakat,” ucap Aiptu Setyo Bakti petugas patroli Polsek Kampak.

Setelah patroli ke pemukiman masyarakat, kemudian patroli berlanjut menyambangi pertokoan serta obyek vital lainnya. Dimana tindak pidana bisa terjadi, dengan kehadiran Polisi bisa mencegah niat pelaku kejahatan.

“Walaupun di lingkungan perbankan dan pertokoan yang relatif sudah terpasang CCTV, namun anggota satpam ataupun pemilik toko harus tetap berhati-hati apabila ada hal yang mencurigakan,” pungkas Aiptu Setyo Bakti.

Dengan sering menyambangi dan himbauan kepada masyarakat, maka akan lebih waspada, yang dengan kesibukan dan keletihan dalam aktifitasnya masyarakat terlena atau teledor, dengan kedatangan Polisi di masyarakat rasa aman dapat dirasakan tercipta siskamtibmas yang kondusif.

 

 


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.