Cangkrukan Bersama Pemuda, Polisi Sampaikan Pesan Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Untuk meningkatkan silaturahmi dan mendekatkan diri dengan tokoh pemuda, anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Brigpol Nanang Krisdiyanto sambangi tokoh pemuda desa Sawahan, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek.

Seperti pada Sabtu (17/3/2018) Brigpol Nanang terus berupaya menjalin keakraban dengan warga masyarakat dengan mengunjungi sekelompok pemuda Desa Sawahan yang tengah asyik ngobrol di Warkop milik Sigit Desa Sawahan, Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

“Kami juga mengharapkan kepada para pemuda untuk meningkatkan kewaspadaan dan kepekaan terhadap potensi gangguan Kamtibmas, serta selalu berkoordinasi dengan Kepolisian apabila ada hal-hal yang tidak di inginkan,” jelas Brigpol Nanang.

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. menambahkan bahwa pihaknya berharap dengan kegiatan sambang dialogis ini dapat terjalin kemitraan antara Polri dengan warga masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.