Jalin Silaturahmi, Anggota Polsek Watulimo Sambangi Satpam

by

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan suasana aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat serta sebagai wujud sinergitas antara Polri dan Satpam. Personil piket SPK Polsek Watulimo Polres Trenggalek, melakukan patroli dialogis malam ke PPN (Pelabuhan Perikanan Nusantara) Prigi.

Seperti pada Sabtu (17/3/2018) petugas Patroli Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek yakni Aipda Bambang Prasetyo Basuki, S.Kom.,S.A.P bersama anggota menyambangi Satpam PPN Prigi desa Tasikmadu, Kecamatan Watulimo untuk dialogis permasalahan Kamtibmas.

“Dalam kesempatan ini Aipda Bambang memberikan semangat kepada anggota Satpam agar tidak lengah dalam melaksanakan tugas selalu berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan,”jelas Aipda Bambang.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. membenarkan bahwa anggota piket SPKT menyambangi PPN Prigi dan berdialog dengan petugas keamannya, kegiatan ini rutin di lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat, selain itu juga untuk menjalin silaturahmi antar petugas Satpam yang ada di wilayah Watulimo.

Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.