Kapolsek Gandusari Hadiri Pengajian Rutin Ahad Paing Fatayat Muslimat NU Di Pon Pes Al Huda

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, bersama muspika Gandusari telah menghadiri kegiatan pengajian rutin ahad pahing Muslimat NU, Fatayat NU anak Cabang Gandusari yang bertempat di halaman Pondok Pesantren Al Huda Dusun Jugang Desa Melis Kecamatan Gandusari, Trenggalek, minggu (18/03/2018).

Undangan dan tokoh yang hadir pada kegiatan tersebut adalah Muspika Gandusari, kemudian Drs. Abu Somad Msi, Kabidsos Pemkab Trenggalek, Drs. Fatkhur Rohman, MPdi Kepala KUA Kec. Gandusari, Ketua MWC NU Gandusari KH. Mislani dan pengurus
Ketua Fatayat, Muslimat NU ancab Gandusari, dan ranting se Kecamatan Gandusari, KH. Bashori Ahmad pengasuh Ponpes Al Huda, Para tokoh ulama, Kepala Desa Melis dan perangkat, RT RW serta takmir Masjid dan Mushola se Desa Melis yang semua berjumlah sekitar 300 orang.

Sambutan dan prakata Panitia inti sambutan antaralain
Mengucapkan salam dan terimakasih atas kehadiran para undangan. Mengucapkan permohonan maaf bila ada kurang dalam penyelenggaraan. Menceritakan sejarah berdirinya Muslimat, Fatayat NU. Mengumumkan kegiatan Fatayat muslimat NU yang akan datang.

Sambutan Sekcam Drs. Samelan MSi, dengan uraian sebagai berikut
Mengucapkan salam dan perkenalan. Mengucapkan terima kasih atas undangan dan pemerintah mendukung giat muslimat Fatayat NU. Kecamatan Gandusari memberi fasilitas tempat bila diperlukan utuk rapat dan lain lain oleh muslimat, Fatayat NU.

Dilanjutkan sambutan Kapolsek sebagai berikut
Mengucapkan salam dan terimakasih atas kehadiran Jamjah pada acara sholawat do’a bersama Habib Syech di polres Trenggalek. Mensosialisasikan tentang penerimaan polri dalam waktu dekat. Kemudian tentang keselamatan berlalu lintas, hindari pelanggaran lalu lantas. Selanjutnya warga masyarakat di himbau agar bijak menggunakan media sosial hindari berita hoax, isu sara, jaga keutuhan NKRI. Kemudian anak anak awasi dalam menggunakan medsos hati hati dengan konten porno, hindari radikalisme dan lain lain.

“Kemudian waspadai tindak kejahatan pencurian dengan modus pura pura sebagai pembeli barang atau bertamu yang dilakukan sekelompok orang dengan cara yang sebagian kelompok orang tersebut berpura pura melihat lihat dan menawar barang yang akan di beli kemudian setelah yang punya rumah sibuh melayani yang menawar barangnya kemudian sebagian kelompok orang tersebut menyelinap dan mengobok obok serta menguras periiasan emas atau uang yang berada di almari dalam kamar pemilik rumah tersebut” terang AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

Masih menurut Kapolsek Gandusari “TNI/Polri dan ASN dalam pemilu Pilgub netral, bagi masyarakat agar menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya jika berbeda pilihan tetap guyub rukun jaga kondusifitas wilayah Gandusari” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.