Kasihumas Polsek Kampak Bersama Anggota Melaksanakan Sambang Tokoh Masyarakat.

by

Polres Trenggalek – Aiptu Suwarno Kasihumas Polsek Kampak Polres Trenggalek bersama 2 anggota Polsek Kampak Bhabinkamtibmas Desa Bogoran melaksanakan sambang toko masyarakat di rumah sdr. Mukadi Rt. 06 Rw. Desa Bogoran jalin silaturohmi dan sampaikan pesan kamtibmas, Minggu (18/03).

Aiptu Suwarno bersama anggota Polsek Kampak ini berkunjung ke rumah tokoh masyarakat dengan Sdr. Mukadi yang merupakan tokoh masyarakat yang berpengaruh di lingkungannya, untuk berkomonikasi jalin silaturohmi serta sampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas. Kegiatan sambang sangat diperlukan sekali untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat untuk saling kerjasama terkait perkembangan situasi kamtibmas menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim tahun 2018. Aiptu Suwarno mengajak seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama memelihara Kamtibmas di sekitar lingkungan tempat tinggalnya guna antisipasi gangguan kamtibmas.

“Untuk terpeliharanya Kamtibmas kami himbau warga masyarakat selalu komonikasi untuk saling kerja sama menciptakan kamtibmas yang aman dan kondonsif dengan harapan jangan percaya dengan berita yang tidak benar atau Hoax mari kita tolak berita Hoax, untuk suksesnya pilkada tahun 2018” ucap Aiptu Suwarno.

Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.