Patroli Polsek Pogalan Sambangi Gereja untuk Melaksanakan Pengaman Ibadah Minggu

by

Polres Trenggalek – Untuk memberikan memberikan rasa aman pada jemaat dan masyarakat yang ada di sekitarnya dan menjalin hubungan yang baik dengan pihak gereja, Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan patroli ke gereja Elohim Rt. 09 RW.03 Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan. Minggu (18/03).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek untuk melaksanakan pengamanan terhadap umat Nasrani yang melaksanakan peribadatan kebaktian Minggu pagi.

Selain melaksanakan pengamanan anggota Polsek Pogalan juga memberikan pesan kamtibmas kepada Pendeta gereja Elohim Ibu Titik Paulus untuk berperan dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitar gereja. Dan apabila Apabila ada hal hal yang mencurigakan segera menghubungi Polsek Pogalan ataupun Bhabinkamtibmas Desa Bendorejo.

Ditemui di tempat terpisah Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengungkapkan bahwa kegiatan patroli seperti ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan pihak gereja serta memberikan rasa aman pada jemaat yang melaksanakan peribadatan kebaktian Minggu pagi.

“Menjalankan ibadah sesuai dengan keyakinan, merupakan hak setiap warga negara kerena hal tersebut sudah sesuai dengan undang-undang. Maka Polsek Pogalan memberikan pengamanan jalannya ibadah hingga selesai.” Ujar AKP Warjito.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.