Polsek Pogalan Patroli di Pertokoan, Antisipasi Terjadinya Curanmor

by

Polres Trenggalek – Untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pogalan Polres Trenggalek tetap aman dan kondusif, anggota Polsek Pogalan terus meningkatkan patroli malam hari.

Kegiatan tersebut terlihat tadi malam Sabtu (18/03), saat patroli mobiling dipimpin Kanit Reskrim Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Kuwat Gianto, S.H., melaksanakan patroli malam di pertokoan Alfamart Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Kuwat Gianto menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada karyawan alfamar yang sedang berada di depan toko swalayan tersebut agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor.

“Segera laporkan apabila ada orang yang melakukan tindakan kriminalitas ke kantor kepolisian terdekat” tutur Aiptu Kuwat Gianto.

Sementara itu, Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengungkapkan bahwa kegiatan patroli Polsek Pogalan akan terus ditingkatkan. Sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan kenyamanan kepada warga masyarakat.

“Akan kita tingkatkan terus demi memberikan keamanan dan kenyamanan kepada warga masyarakat yang ada di wilayah Pogalan”, pungkas AKP Warjito.

Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.