Bhabinkamtimas Desa Nglinggis Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas Warga Binaannya

by

Polres Trenggalek – Sambang dan patroli terus coba di galakkan anggota Polri dilapangan termasuk juga Bhabinkamtibmas yang berusaha merangkul masyarakat agar keharmonisan terus terjalin, Senin (19/03).

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Tugu Polres Trenggalek Aiptu Marwan yang melakukan sambang dengan nenek-nenek warga dusun Krajan Desa Nglinggis dan menyampaikan agar selalu waspada terhadap pencurian rumah kosong dan tindak kriminal lainya, selain ketua RT dilingkungan tersebut tidak lupa para pemuda juga menjadi perhatian Bhabinkamtimas ini untuk memberikan pesan – pesan kamtibmas.

Mbok Giyem yang sebagai sesepuh lingkungan tersebut mengucapkan terimakasih atas sambang yang sudah dilakukan anggota Polri
“Mugi-mugi permasalahan ingkang wonten masyarakat desa Nglinggis puniko,baik saking keamanan utawi lintunipun saget diatasi sesarengan.” ucapnya dengan nada kalem.

Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto S.H,M.H mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan anggota dalam menjaga Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) dan berdoa semoga dengan kesinergian yang sudah baik ini Desa Nglinggis semakin nyaman untuk ditinggali.

Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.