Patroli Dialogis, Polisi Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga

by

Polres Trenggalek – Patroli dialogis adalah salah satu tupoksi fungsi Sabhara, dengan maksud untuk menjalin hubungan silaturahmi selain itu juga untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat.

Seperti pada Minggu (18/3/2018) Ps Kanit Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek Aiptu Sutikno dan Bripka Agung Sasono melakukan dialogis dengan warga Desa Sawahan, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek.

“Dalam kegiatan patroli Sutikno juga melakukan diogis dengan memberikan himbauan kamtibmas pada warga masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing,” jelas Aiptu Sutikno.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful mengatakan, S.H. mengatakan bahwa dengan kehadiran petugas Polisi ditengah-tengah masyarakat melakukan patroli bertujuan sebagai tindakan preventif, selain itu juga sebagai sarana menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat, sehingga wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek tetap kondusif aman dan kondusif.

Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.