Pengamanan PKH Tahap 1 Validasi 2 Kecamatan Durenan tahun 2018

by

Polres Trenggalek – Penyaluran Non Tunai Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) PKH (Program Keluarga Harapan) merupakan program pemerintah yang bertujuan untuk membantu keluarga miskin dan diperuntukaan keopada keluarg harapan anak usia sekolah dan ibi hamil. untuk memastikan agar generasi berikutnya dalam kondisi sehat serta dapat menyelesaikan pendidikan dasar (SD dan SMP)

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, serta sebagai upaya untuk melancarkan pelaksanaan kegiatan tersebut, maka Polsek Durenan Polres Trenggalek menerjunkan enam personil yang di pimpin oleh Ipda Kusnun sebagai Wakapolsek Durenan Bersama dengan Aiptu Katik,S.H. Kanit Reskrim,Brigadir Viko Babus P,Bripka Sutikno anggota KSPKT, Brigadir Imam Malik Bhabinkamtibmas Desa Pandean, dan Brigadir M Agus Suyani anggota Intelkam ,Satpol PP dan Anggota Koramil Durenan..Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Turut Hadir : Plt. Kepala Dinas Sosial Kabupaten Trenggalek Dr, Ratna Sulityowati , M,Kes, 11 orang petugas dari BNI 46 Tulungagung, pendamping PKH Kecamatan Durenan Misbakhul Munir, Anis Kusnul Inayah,Priyo Pambudi Utomo dan Milati Rahmah

Jumlah dana PKH periode I Validasi 2 Tahun 2018 se wilayah Kecamatan Durenan yang menerima (KKS) PKH sebanyak 649 Ksm dari 14 Desa, yang masing-masing menerima dana sebesar Rp.1.890.000,- (satu juta delapan ratus sembilan puluh ribu rupiah) lewat Bank BNI 46 Cabang Tulungagung yang akan disalurkan sebanyak empat tahap (setiap 3 bulan). Tahap I Rp. 500.000,Tahap 2.Rp.500.000,Tahap ke 3. Rp 500.000 dan tahap ke 4. Rp 390.000

Sudah terbiasa sebagai insan Bhayangkara setiap ada keramaian atau kegiatan yang menghadirkan orang banyak merasa terpanggil yang mana pada hari Senin tanggal 19 Maret 2018 mulai pukul 08.00 s.d 11.30 wib telah berlangsung penyaluran Non tunai Kartu keluarga sejahtera(KKS) PKH Tahap I Validasi 2 tahun 2018 Kecamatan Durenan di kantor desa Pandean berlangsung denagn aman lansar.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.