Poksek Gandusari Pengamanan Pentas Seni Jaranan Di Dusun Geneng Sanan

by

Polres Trenggalek – Wakapolsek Gandusari Polres Trenggalek Ipda Sumitro S.H, bersama 12 anggota telah melaksanakan Pengamanan pentas seni jaranan yang bertempat di jalan simpang empat Rt.56 Rw.26 Dusun Geneng Sanan Desa Sukorejo Kecamatan Gandusari, Trenggalek, minggu (18/03/2018).

Kegiatan Pentas seni jaranan yang diselenggarakan oleh forum kumunukasi pemuda Dusun Geneng Sanan ini dalam rangka melestarikan kebudayaan dan sebagai hiburan warga masyarakat yang menampilkan jaranan Putra Manggala Satu dari Desa Jatiprahu Kecamatan Karangan Trenggalek.

Hadir pada pentas seni jaranan di Dusun Geneng Sanan Desa Sukorejo tersebut adalah Wakapolsek Gandusari bersama 12 anggota, Kepala Desa Sukorejo, Kasun Geneng Sanan, para pemuda karang taruna Dusun Geneng Sanan dan para pengunjung kurang lebih 400 orang.

Sebelum acara dimulai dilaksanakan Sambutan dari Wakapolsek Gandusari sebagai berikut mengucapkan salam kepada panitia dan semua penonton. Kemudian menghimbau kepada para penonton pentas seni jaranan sebagai berikut “agar semua pihak bersama sama ikut menjaga keamanan dan ketertiban supaya acara berjalan lancar. Kemudian tidak boleh ada yang mengonsumsi miras. Menghimbau agar penonton tidak membawa dan menggunakan atribut perguruan dan atribut politik/partai tertentu” ujar Ipda Sumitro Wakapolsek Gandusari.

Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.