Polisi Menjadi Pembina Upacara Di Sekolah

by

Polres Trenggalek – Pagi ini Senin (19/3/2018) anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Aipda Bambang Prasetyo Basuki, S.Kom.,S.A.P menjadi pembina upacara Bendera di SD Negeri 2 Tasikmadu, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek.

Dengan penuh khidmat Aipda Bambang memimpin jalannya upacara dan diikuti oleh bapak ibu guru maupun siswa dan siswi dengan penuh semangat pula.

“Anak-anakku, tolong hindari lingkungan yang berpotensi untuk menghancurkan masa depan dan jangan terlibat dalam pelanggaran-pelanggaran” pesan Aipda Bambang.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bhabinkamtibmas juga membacakan amanat Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K, M.Si pada upacara bendera hari Senin yang berisi himbauan kepada para siswa agar lebih semangat belajar, meningkatkan iman dan taqwa, menghindari narkoba dan mematuhi aturan lalu lintas.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rochman, S.H. melalui Ps. Kanit Binmas Budi Prayitno menambahkan kegiatan Bhabinkamtibmas menjadi pembina upacara di sekolah merupakan upaya-upaya Kepolisian untuk menyampaikan pesan kamtibmas, selain itu juga akan meningkatkan kemampuan berbicara di depan umum dalam mendekatkan diri dengan masyarakat.

Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.