Tanamkan kedisiplinan Pada Siswa Sekolah, Polsek Dongko Rutin Jadi Pembina Upacara

by

Polres Trenggalek – Bertempat di Sekolah Dasar Negeri 5 Dongko anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek menjadi pembina upacara tamu. Senin (19/3/2018)

Hadirnya personil polsek Dongko untuk menjadi pembina upacara tamu ini guna mengajak seluruh siswa siswi agar belajar disiplin sejak dini, belajar dengan tekun serta taat dan patuh baik orang tua maupun taat peraturan tata tertib yang ada di sekolah, sehingga kelak menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara, agar semuanya bisa sukses meraih mimpi atas cita-citanya mengharumkan nama Indonesia dikancah dunia.

Sementara ditemui ditempat terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan dengan hadirnya personil Polsek Dongko menjadi pembina upacara tamu disekolah Dasar seperti ini diharapkan para pelajar mengerti arti dan makna seremonial upacara sejak dini, ucapnya.

“Melalui kegiatan Polisi ke Sekolah setidaknya dapat mendidik dan menanamkan disiplin para pelajar sehingga ke depan menjadi masyarakat yang baik,” tukas AKP Tri Basuki,S.H.

Lebih lanjut AKP Tri Basuki,S.H., menuturkan kegiatan Polisi menjadi pembina upacara di sekolah guna mewujudkan kemitraan antara Polisi dengan masyarakat sekolah serta menjalin hubungan yang positif guna mencegah masalah yang ada disekolah, sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas kepada unsur masyarakat sekolah, tandasnya.

Semoga dengan kegiatan seperti ini bisa sangat bermanfaat bagi anak-anak sekolah serta memberikan dampak yang cukup besar guna terpeliharanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.