Antisipasi Isu Hoax, Kapolsek Durenan Silaturahmi Ketokoh Agama

by

Polres Trenggalek – Mengantisipasi Adanya Isu hoax atau fenomena yang saat ini sedang beredar di masyarakat Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch. Solichin S.H.,didampingi Waka Polsek Durenan, Kanit Sabhara dan Kanit Bimas silaturahmi kepada Tokoh Agama KH. Mukti Dusun Telan Desa Ngadisuko Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek.

Maksud dan tujuan silaturahmi kepada tokoh agama tersebut guna mendekatkan diri dengan para Ulama untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta menampung segala informasi maupun saran masukkan dari ulama kepada Kepolisian khususnya Polsek Durenan demi kebaikan tugas kepolisian kedepannya.

Menjelang pilkada, dikhawatirkan terjadi konflik di masyarakat. Tentu saja tugas Polri ke depan semakin berat, dan Polri tidak bisa sendirian menghadapi ancaman keamanan tersebut. ”Untuk itu, mulai tingkat bawah Polri merangkul dan bersilaturahmi dengan tokoh agama dan para ulama untuk bersama-sama membina keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama di wilayah Durenan,” ungkap kapolsek.

Dia berharap, dengan silaturahmi, Polri dan tokoh agama serta ulama bisa saling tukar informasi, bersama – sama melakukan deteksi dini permasalahan yang berpotensi menjadi konflik segera mungkin dapat diselesaikan secara musyawarah

Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.