Bhabinkamtibmas Sambangi Tomas Titip Pesan Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas di wilayah Desa binaannya, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Brigpol Eko Santoso, S.H. sambangi Tomas, Toda, Toga maupun tokoh yang lainnya.

Seperti pada Senin (19/3/2018) kegiatan kali ini Brigpol Eko sambangi dan juga tatap muka tokoh masyarakat pak Sapari di desa Margomulyo, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, hal ini bertujuan untuk menjalin kerja sama yang harmonis antara Polri dengan tokoh agama,tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, tetap stabil aman dan kondusif.

“Setiap informasi yang kita dapat dengan selalu berkoordinasi agar tidak terjadi kesalahan dalam menafsirkan berita yang sengaja ditebar dan jangan mudah terpancing isu-isu yang menyesatkan untuk perpecahan keharmonisan kita dalam bermasyarakat, serta menjadi warga negara yang baik dengan tetap menjaga norma adat istiadat serta sadar dan patuh terhadap hukum.” jelas Brigpol Eko.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa tujuan dalam kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kerja sama yang harmonis dengan tomas, toga, toda dan warga masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek tetap kondusif aman.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.