Kanit Sabhara Silaturahmi Tokoh Agama, Jalin Komunikasi Efektif Demi Harkamtibmas

by

Polres Trenggalek – Kanit Sabhara Polsek Kampak Polres Trenggalek melaksanakan silaturahmi dengan tokoh agama Desa Sugihan, ajak tokoh agama menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif serta terhindar dari segala bentuk gangguan kamtibmas, Selasa(20/03).

Menjelang Pesta Demokrasi Pemilukada serentak tahun 2018 ini setiap anggota Polri harus meningkatkan kinerja dalam memelihara kamtibmas di wilayah hukumnya, setiap ada informasi yang berpotensi mengarah kepada gangguan kamtibmas harus segera termonitor dan dilakukan tindakan preventif agar tidak berkembang menjadi gangguan kamtibmas.

Guna menciptakan situasi aman dan kondusif, seperti yang dilakukan Kanit Sabhara Polsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Samsul Hadi melakukan tatap muka dengan tokoh agama desa Sugihan KH. Komarudin Abror. Pada kesempatan tersebut Kanit Sabhara mengajak KH. Komarudin Abror bersama Polri menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama Pemilukada 2018 berlangsung.

“Jelang Pilkada serempak tahun 2018 ini, kami mengajak bapak kyai bersama warga masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban semoga situasi di wilayah Desa Sugihan tetap aman dan kondusif ” pesan Kanit Sabhara Polsek Kampak Polres Trenggalek.

 

 


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.